Sunday 24 July 2011

MINGGU

PALEMBANG,- Ini adalah nama hari dai kalender , tetapi ini bagi orang Indonesia pada khususnya, adalah hari yang sangat istimewa.
Mengapa ini dikatakan hari yang istimewa, karena bagi orang Indonesia ini, adalah hari untuk melaksanakan suatu kebutuhan, mulai drai hari perayaan, pernikahan, atau juga dalam rangka kegiatan lainya.

Tidak itu saja, bagi warga Indonesia ini digunakan hari  untuk suatu rencana besar lainya, kalau ingin hajatan pada umunya hari minggu itu yang di mampaatkan.

dari kini tidak diketahui kenapa ini hari yang digunakan, mungin karena memang hari ini banyak, orang yang kerja itu adalah libur, itu juga tidak hanya seorang sebagai pekerja pemerintah tetapi libur pada hari minggu libur di gunakan juga bagi orang swasta.

Dimulai dari seorang perani atau juga ia seorang pekerja pabrik, apakah ia juga seorang pekerja buruh, atau juga ia seorang pekerja pemerintah.

ini sudah dimupaki oleh semua warga Indonesia bahwa hari minggu itu adalah hari yang libur, mungkin saja ada yang kerja di hari minggu, itu misalnya seorang pekerja pabrik itu ada saja yang ,libu, atau ia seorang pedagang, ia juga akan kerja.(kamil)

No comments:

Post a Comment

Aku

 Melihat mahluk  adalah sama Bersyukurlah jika tuhan jadikan  manusia Karena bukan di jadikan rumput Aku Melihat manusia hanya penuh kekuran...