Monday 11 July 2011

ULANG TAHUN

PALEMBANG,- Ini adalah merupakan ulang tahun, ulang tahun bagi anak-anak adalah suatu yang belum memiliki arti , hanya saja itu memberikan suatu kegembiraan bagi orangtuanya saja, itu jika anak itu dibawah umur, lima tahun.
Anak mengerti sama sekali apa itu artinya ulang tahun, ketika anak mulai lebih dari enam tahun itu hanya merasa senang dan bangga bahwa ia telah di rayakan oleh orang tuanya, tetapi ia juga dapat mengerti apa itu sesungguhnya yang namanya itu ulang tahun.
Jika anak telah berusian hingga 17 tahun, itu ia merasa suatu kebanggaan bagi dirinya, ia mulai menginajak usia remaja, itu membawa kebanggaan bagi dirinya, itu memberikan ketingkat emosi bagi dirinya, tingkat ini juga dapat melahirkan suatu keangjuhan dalam dirinya.
Ketika ia sudah usia lebih dari itu sudah sangat jarang itu dilakkan, karena pada usia ini kadang kala sianak sudah beranjak deawasa yang sudah memberikansuatu makna dari suatu kehidupan yang akan dia jalani.(kamil)

No comments:

Post a Comment

Sorga atau neraka

 Sorga itu sudah ada di dunia Hanya sedikit yang mau Banyak manusia lebih memilih dunia Jika dalam gembira kau gelisah Jika dalam susah kau ...