Friday 22 July 2011

SEA GEMES DI PALEMBANG

PALEMBANG,-dalam waktu dekat pelaksanaan SEA GEMES akan berlangsung di Sumatera Selatan, atau tepatnya berada di Kota Palembang, yaitu pada 11 Nopember 2011 yang akan datang.

Masalah kini adalah pembangunan wisama atlit kita telah terganjal akan masalah korupsi, suap menyuap yang dilakukan oleh para pengelola di antaranya, Orang Menpora, juga orang -orang yang berada di Sumatera Selatan.

Terutama sekali adalah kasus wisma atlit, sehingga diperiksanya bawahan Nazarudin selaku orang partai Demokrat, sehingga terganggulah partai yang sedang berkuasa itu.

Untuk di Sumatera Selatan yang terkait dengan wisma atlit ini, yang sudah diperiksa adalah Kepala Dinas  Pu Cipta Karya yaitu Ir Rizal Abdullah, yang sudah diperiksa KPK hingga satu hari penuh, dari jam 9:00 wib hingga mencapai pukul 18:00 wib.

Hingga kini bermasalah, bahkan yang terkait dengan panitia SEA GEmes telah diperiksa oleh KPK, kini termasuk Bangk Sumsel Babel yang juga kini diperiksa yang terkait dengan uang tersebut, kita tunggu saja apakah juga Alex Noerdin sebgai Gubernur sumatera Selatan akan juga terkait, pakah ia juga akan tersandung dengan dana SEA Gemes ini, kita hanya berharap semoagAlex tidak terkait.(kamil)

No comments:

Post a Comment

Sorga atau neraka

 Sorga itu sudah ada di dunia Hanya sedikit yang mau Banyak manusia lebih memilih dunia Jika dalam gembira kau gelisah Jika dalam susah kau ...