Friday 22 July 2011

SABTU

PALEMBANG,-Dikatakan Sabtu karena ini adalah hari keemam dalam perhitungan kalender, namun bagu warga kota Palembang, ini adalah akhir dari kerja.
juga akhir dari ank sekolah, karena pada hari ini, kalau di Palembang pada khususnya untuk  pegawai ini adalah hari yang libur.
Tidak tahu kenapa Indonesia di hari sabtu dijadikan hari libr kerja, padahal hari minggu sudah, karena dengan hari Sabtu di jadikan hari libur, sepertinya banyak urusan yang tertunda, misalnya saja, kita ajukan surat, kalau hari sabtu itu kita masuk kerja maka kita akan dapat untuk mengetahui sejauh mana surat yang telah kita ajukan itu.
Tetapi karena itu adalah hari libur maka itu semua jadi tertunda untuk dua hari lagi, yaitu hari Sabtu dan Juga Hari Minggu, dua hari sudah urusan tertunda, belum lagi kalau ada tanggal merah maka libur akan jadi bertambah.
Di indoensia adalah peraturan yang bermacam-macam, sehingga akan memberikan beraenka ragam pula tanggapan, sehingga banyak peraturan yang tak lagi di lakukan sesuai dengan aturan itu sendiri, hanya saja tinggal aturan saja.
Kadang Sabtu juga di jadikan nama sesorang, itulah di Indonesia, meskipun sesungguhnya Tuhan telah menganjurkan agar buat nama itu carilah nama yang baik, tetapi  mungin menurut mereka inilah nama yang baik itu.(kamil)

No comments:

Post a Comment

Aku

 Melihat mahluk  adalah sama Bersyukurlah jika tuhan jadikan  manusia Karena bukan di jadikan rumput Aku Melihat manusia hanya penuh kekuran...