Monday 11 July 2011

CALO DI SAMSAT PALEMBANG

PALEMBANG,-Masalah Calo alias bukan petugas resmi sangat berkeliaran di kantor pembayaran pajak motor, ini yang berada di jalan POM 9, depan PS Palembang.
Seorang yang merasa telah di rugikan yang bernama Tegush alias Tamrin mengatakan pada Mistik, saya minta tolong pada calo, yang berada di Samsat Palembang yang berada di jalan Pom 9.
Masih di jelaskan oleh Tamrin, waktu itu saya ingin buat atau bayar pajak motor, itu milik mertua saya, bayaran yang sesungguhnya adalah sekitar Rp 250.000, namaun diminta oleh petugas, itu bernama Yus, ia minta pada saya, kata Tamrin, sejumlah Rp 520.000,-,ungkapnya.
Sudah dua hari saya datang kembali, untuk menanyakan masalah itu pada Petugas yang saya minta bantuan itu, ternayata belum juga selssai, katanya NJ motornya belum ada, karena pihak dealer mencapaikan surat-surat motor itu pada kami yang berada di Samsat ini.(kamil)

No comments:

Post a Comment

Sorga atau neraka

 Sorga itu sudah ada di dunia Hanya sedikit yang mau Banyak manusia lebih memilih dunia Jika dalam gembira kau gelisah Jika dalam susah kau ...