Friday 29 July 2011

PNPM DI KELURAHAN 7 ULU

PALEMBANG,-Dimanapun itu program proyek adalah bertujuan baik, untuk kelancaran kegiatan yang dilakukan oleh masarakat, misalnya dengan adanya jalan yang bagus maka kemdaraan dan juga pejalan kaki akan dapat berjalan dengan baik.

Misalnya  pelaksanaan pembanungan PNPM yang ada di keluarahan 7 ulu, itu dapt berjalan sesuai dengan yang di rencanakan, hal itu juga mendapat keterangan dadri Lurah 7 ulu, kecamatan Seberang Ulu I Palembang Gunawan, di ruang kerjanya mengatakan, pelaksanaan PNPM di keluarahan 7 ulu telah lama selesai, kami berterima kasih atas telah di laksanakannya program ini, ini saya sampaikan atas nama warga 7 ulu tentunya.

Misalnya di bangunnya lorong Dama rt 13, juga dibeberpa lorong lainya, sehingga kegiatan masarakat selama ini main berjalan lancar, karena jalan yang akan mereka lalui sudah bagus, sehingga tidak ada lagi hambatan, kalau jalan rusak atau belum di bangun yang akan melalui derah itu akan terlambat,ujarnya.

Masih keterangan Gunawa, hanya saja kami berharap, selaku pemerintahan yang ada di keluarahan 7 ulu, hendaknya melaksanakanprogram itu kami diberikan laporannya, diberikan awal rencananya pembangunan yang akan di laksanakan itu, kenapa demikian, sebabjika saja nanti ada hal-hal yang menyimpang, maka yang pertama akan di temui pihak pemriksa adalah kami di keluarahan,tegas Gunawan.

kadangkala selama ini, pihak pembangun atau para pembrong jalan itu, atau para pembrong lorong itu, tidaka ada pemebriutahuan sama sekali, tidak laporan sama sekali, namun ketika terjadi pemeriksaan maka akhirnya yang akan pertama kalinya di temui itu adalah kami dari kelurahan,ungkapnay.

Saran kami hendaknya marilah berkerja itu secara transpatan dan terbuka, sehingga kami juga dapat memahami apak yang yang dikerjakan itu, karena masarakat kadangkala tetap menanyakan masalah proyek yang di bangun dalam wilayah kami itu, akan bertanya dengan kami tentang pembangunanya,pinta Gunawan.

Kita juga berharap dalam melaksanakan pembangunan itu hendaknya dikerjakan dengn optimal, jangan ada penyimpangan dalam pengerjaan royek itu, karena belum lama di gunakan sudah rusak, itu artinya tidak optimal,tegas Gunawan(kamil)

No comments:

Post a Comment

Sorga atau neraka

 Sorga itu sudah ada di dunia Hanya sedikit yang mau Banyak manusia lebih memilih dunia Jika dalam gembira kau gelisah Jika dalam susah kau ...