Thursday 14 July 2011

MALAM JUM'AT

PALEMBANG,-MALAM JUM'AT, ini adalah Malam yang sangat  keramat bagi yang merasa ia adalah umat Islam, oleh karena itu jika itu adalah kampung umat Islam, maka akan terdengar suara.
Apa suar itu, itu dalah gema panggilan, mulai dari pengajian, juga dianjurkan juga untuk pada malam jumat itu, bagi umat Islam untuk melakukan banyak ibadah, .
Kini di malam Jumat itu adalah suatu yang berkah yang bermakna sekali, mulai dari awal hingga akhir malam, itu sangat membawa makna, kiranya dimalam jumat, atau di akhir pada hari Kamis adalah adalah untuk perhitungan, atau disebuat sebagai laporan ibadah yang akan diusampaikan oleh Malaikat, pada sanga maha pencipta.
Tetapi juga ada para orang-orang tua yang masih dia percaya bahwa, jangan sampai di hari malam  jumat itu, kita bicara masalah yang tiadk baik, tapi bicaralah yang baik-baik saja.
Mengapa demikian karena hal itu, apa yang di biacarakan pada malam jumat adalahh sangat makbul,aratinya akadang kala itu dikabulkan.
Makanya banyak orang yang mengatakan jangan bicara yang jelek-jelek pada malam jumat itu, tapi berdoalah yang baik-baik saja, agar kita akan mulian di hadapan Allah nantinya.(Kamil)

No comments:

Post a Comment

Aku

 Melihat mahluk  adalah sama Bersyukurlah jika tuhan jadikan  manusia Karena bukan di jadikan rumput Aku Melihat manusia hanya penuh kekuran...